Rasa Terimakasih dari Kami

Web blog ini kami persembahkan sebagai rasa terimakasih, atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, untuk mengabadikan moment spesial Anda, yang tentunya akan menjadi bagian kenangan terindah dalam hidup ini, semua moment ini bukan hanya sekedar gambar melainkan adalah mengenai perasaan cinta, kasih sayang, gembira, kebersaman, canda dan tawa,..kami sangat berterimakasih bisa mengabadikan moment perasaan ini, dan akan selalalu memberikan hasil yang terbaik.

Salam Hangat
Moments Photography

Digital Photo Editing

Digital photo editing sekarang ini sudah menjadi salah satu cara untuk meningkatkan style suatu photo, kami juga menerima proses pembuatan digital photo editing, tetapi tentu sebelumnya akan menyeleksi photo yang akan diedit, pengolahan editing yang dimaksud adalah melakukan proses yang mengubah hampir lebih dari 30% dari photo asli.


Photo di atas adalah contoh dari hasil proses editing, dimana photo asli diambil dari kamera poket biasa. Sebelum melakukan proses editing sebelumnya kami akan memberikan informasi maximal ukuran yg bisa dihasilkan, dan seberapa rumit proses pengerjaan editing, yang tentu akan berpengaruh pada nilai harga proses editingnya.